Esek- esek Terselubung Di Cafe 888 Moroseneng Disegel


Surabaya Newsweek- Tidak pernah jerah meskipun, larangan Prostitusi sudah dikibarkan Pemerintah Kota Surabaya melalui perda untuk menutup tempat tersebut namun, masih ada pekerja sek komersil (PSK), yang nekad untuk melakukan dan menerima lelaki yang ingin menyalurkan hawa nafsunya  dengan cara sembunyi – sembunyi.


Namun ironisnya, aksi nekad PSK tersebut terendus oleh warga dan dilaporkan kepada tim gabungan yang terdiri dari , penegak hukum dan penegak perda Kota Surabaya , kawasan eks lokalisasi di wilayah Kecamatan Benowo tepatnya, di Moroseneng jalan sememi, tim gabungan telah mengamankan, 5 wanita karyawan cafe 888, yang dipastikan telah melayani tamu didalam kamar yang tertutup.    


Dari hasil temuan 5 wanita yang ditangkap di cafe 888 Moroseneng,  saat gelar operasi prostitusi menandai bahwa cafe tersebut telah mempekerjakan para PSK terselubung, dengan menyiasati sebagai karyawan dengan tugas melayani dan menemani para tamu yang hadir untuk minum dan beryanyi ( purel – Red ) di cafe itu.


Anehnya , cafe 888 di jalam sememi tepatnya dimoroseneng, yang dilengkapi dengan fasilitas kamar tentu, saja ini akan menjadi sorotan penegak hukum, cafe yang merupakan bekas wisma ini diduga, masih menjalankan aktivitasnya dengan mempekerjaan anak buahnya untuk menerima tamu didalam kamar yang telah disediakan.      


Tim gabungan Satpol PP Kota Surabaya  yang dibantu dari jajaran aparat Polrestabes, untuk melakukan razia di cafe 888 di Moroseneng, menurut Kasi Pengawasan Satpol PP Kota Surabaya Jaoko Wiyono Razia kali ini , diprioritaskan pada Cafe 888, karena ada pengaduan warga setempat.
Alhasil razia yang dilakukan pada sabtu malam ( 13/ 09 ) tersebut di Cafe 888 di Moroseneng, ada sebanyak 5 wanita yan masih didalam kamar dengan beberapa bukti alat kontrasepsi jenis kondom.    
"Sejak awal Kita sudah mencurigai cafe 888 berusaha buka dan ternyata benar,dengan ditemukan beberapa bukti, Tadi kami temukan barang bukti sebuah alat kontrasepsi (Kondom) dan membawa 5 pekerja wanita malam untuk diamankan ''Katanya.

Untuk itu Satpol PP Kota Surabaya selaku penegak perda mengetahui hal seperti itu , spontan melakukan penyegelan terhadap café 888 yang diduga, telah menyalahi aturan perda serta membawa 5 wanita pekerjanya untuk dilakukan pendataan di Satpol PP Kota Surabaya.

Untuk Razia  kali ini , Satpol PP dan penegak hukum, belum berhasil meringkus bos cafe 888, yang pasalnya, tidak ada ditempat tersebut.( Ham ) 
Lebih baru Lebih lama
Advertisement