Rencana Penutupan Dolly Kali Ini Dipastikan Mencekam Dan Histeris


Surabaya Newsweek - Penutupan Dolly pastinya akan berakhir dengan histeris  dan mencekam karena kita lihat pendukung Rirma telah melebarkan sayapnya  di depan  Grahadi  Rumah Dinas ( Rumdin )  Gubenur  Jatim dalam dengan spanduk  yang bertulisan “  Tutup Prostitusi Dolly dan Jarak “ gabungan FPI, LSM, ORMAS, membuat jalan Grahadi macet total  entah,  apa yang terjadi bila nanti pasca deklarasi massa Walikota Surabaya memaksa masuk dalan ruang lingkup Dolly yang sudah di jaga ketat oleh Front Pekerja Lokalisasi dan warga terdampak yang pasalnya 7 jalan akses menuju Dolly sudah ditutup .
Baru- baru ini ada SMS melalui BBM yang mengatasnamakan   Risma Walikota Surabaya yang sudah tersebar dikalangan masyarakat yang berisi “ Dia ( Risma – Red ) sudah pamit pada keluarga untuk menutup gang Dolly hari ini , kalau saya mati ikhlaskan ” .
Dalam kesempatan kali ini Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Fikser  unjuk bicara terkait isu yang mengatasnamakan Risma tentang  komentarnya di BBM  Mengatakan,” itu tidak benar mas , ibu ( Walikota – Red ) tidak pernah memprovokasi dalam penutupan Dolly dan kita lihat walikota selam ini kan hanya diam saja tidak banyak bicara,” Ujar Fikser .

Sampai saat ini Deklarasi yang di Islamic Center yang akan digelar hari ini Jam 19.00 Wib yang melibatkan semua personil jajaran Penegak Hukum, Ormas  dan Warga terdampak yang telah diundang pasalnya telah membakar undangan tersebut . ) Ham )   
Lebih baru Lebih lama
Advertisement