Heaven Discotique Bodong Disoal LMP , Pariwisata Masuk Angin



Surabaya Newsweek - Nama Ema pengusaha café  oplosan di jalan embong malang  bukan nama asing lagi namun  masyarakat  pengemar minuman oplosan  khususnya anak  muda -  mudi  di bawah umur  nama Ema cukup terkenal  bahkan , pengusaha nakal ini tidak pernah jerah dalam menjalankan usahanya  selalu ilegal dalam  arti  lain tidak pernah ada ijinnya sama sekali setelah ditutup Café oplosannya  di jalan Embong Malang .
Kini Ema membuka lagi di  Ruko Jalan Tidar dengan nama Heaven Discotique Surabaya  namun ironisnya ,  Dinas Pariwisata  yang membidangi perijinan Café se Surabaya tidak pernah melakukan sidak  di café milik Ema diruko Jalan Tidar, entah apa yang menjadi pertimbangan  sehingga Pengusaha Oplosan yang telah banyak menelan korban nyawa  akibat minuman tersebut dibiarkan begitu saja oleh Dinas Pariwisata, terkesan ada tebang pilih yang dilakukan Dinas Pariwisata dalam melakukan  sidak  kepada pengusaha nakal yang tidak memiliki ijin Tanda Daftar Usaha Pariwisata ( TDUP ).
Saat dikonfirmasi Kepala Bidang ( Kabid )  RHU Dinas Pariwisata Fauzi M. Yos  lewat SMS di selulernya terkait   Heaven Discotique bodong namun, kabid Pariwisata ini memilih diam dan tidak mau membalas SMS Newsweek yang dikirim ke nomer  pribadi selulernya.
Lain halnya Ketua Umum Laska Merah Putih  ( LMP ), Osama CF  yang ngotot akan mempermasalahkan  kegiatan Heaven Discotique  yang dinilai melanggar aturan perda dan menilai  telah merusak generasi muda dengan  menjual minuman keras yang bisa membahayakan nyawa .” pemilik Heaven Discotique Surabaya dan Café Ema adalah orang yang sama, sehingga tidak layak untuk diberikan ijin membuka usaha penjualan minuman oplosan yang selalu dijual kepada anak-anak di bawah umur apalagi minuman tersebut di campur dengan cukrik yang sekarang ini termasuk minuman yang membahayakan dan dilarang ,” Ujar Osama CF Ketua Umum Laskar Merah Putih .

“yang paling saya sesalkan, saya dapat kabar bahwa ada sebuah media besar di Surabaya yang sebelumnya memberitakan hal ini secara terus menerus, tiba-tiba berhenti hanya karena pemilik utusan pemilik Heaven telah bertemu dengan pimpinan media itu,” jelasnya.



Mengaku sebagai arek Suroboyo asli, Osama mengatakan jika dirinya bersama elemen Laskar Merah Putih akan kembali mendatangi Heaven Discotique Suroboyo di ruko jl Tidar untuk menemui pemiliknya.

“saya akan datangi kembali heaven, untuk ketemu dengan pemiliknya, dan saya tidak akan bicara soal duit, tapi ingin aturan dan perda kota Surabaya di patuhi, cari makan silahkan tetapi caranya harus yang baik, jangan merusak apalagi mengeksploitasi anak-anak usia muda,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Osama juga menegaskan bahwa pihaknya juga akan kembali mendatangi kantor Pariwisata yang konon sedang masih membuka peluang kepada manajemen Heaven untuk mengurus perijinannya, padahal sudah diketahui bahwa barang yang dijualnya ilegal dan merusak mental generasi muda.

“saya juga akan datangi lagi kantor Pariwisata kota Surabaya dalam waktu dekat untuk meminta agar tidak memproses apalagi mengeluarkan ijinnya, karena sudah jelas-jelas merupakan jenis usaha yang merusak mental, bahkan sebagai penimbul tindak pidana, mulai dari kekerasan hingga perkosaan dikalangan anak-anak,” tandasnya. ( Ham )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement