5 Hal Penyebab Kematian Tak Terduga


Kematian memang hal yang tak bisa dielakkan. Maka, bagaimana pun kerasnya kamu berusaha agar tidak mati, namun jika tuhan berkehendak, ceritanya akan lain. Banyak pula cara tuhan mencabut nyawa makhluknya, entah masuk akal ataupun tidak. Seperti pada kasus kematian berikut ini. Ya, beberapa orang ini tewas dengan cara yang sangat-sangat tidak terduga.
1. Mengambil dompet di saluran pembuangan (selokan)
Terjadi di tahun 2008, seorang pria Kanada tewas setelah berusaha mengambil dompetnya yang dicuri dan masuk pada saluran pembuangan air (selokan). Dia menelepon polisi sebelum mengambil dompet tersebut di selokan. Tapi polisi menemukan kepala pria tersebut sudah terjepit di selokan beberapa meter di bawah jalan (selokan di bawah jalan raya). Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang, ajal memanggilnya.
2. Menggunakan deodoran
Pada tahun 1998, seorang anak laki-laki berusia 16 tahun asal Inggris meninggal
karena serangan jantung setelah terpapar uap deodoran (deodoran spray) yang terlalu banyak. Dia tampak terobsesi dengan kebersihan pribadi dan ingin selalu segar, jadi dia pun menyemprotkan seluruh tubuhnya dengan deodoran minimal dua kali per hari. Ia tidak pernah berpikir berada dalam bahaya. Hasil otopsi menemukan, bahwa ada 10 kali lipat jumlah butana dan propana yang mematikan di aliran darahnya. Ternyata anak itu sering menggunakan deodoran di tempat yang sempit, padahal produk seperti itu direkomendasikan untuk digunakan di tempat berventilasi baik.
3. Memiliki jenggot panjang
Banyak orang yang tercatat memiliki jenggot panjang, tapi tak ada satu pun orang yang bermasalah dengan jenggot panjangnya, kecuali seorang pria asal Austria pada pertengahan tahun 1500-an ini. Jenggot Hans Steininger hanya 1,4 M, tapi itu membuatnya mengalami kejadian buruk. Hans diketahui selalu menggulung jenggotnya ke dalam tas. Suatu hari pada tahun 1567, ia tak sempat
melakukan ritual tersebut, dan ketika sebuah kebakaran terjadi di kota, ia tersandung jenggotnya sendiri saat mencoba menyelamatkan diri. Hal tersebut menyebabkan lehernya patah dan ikut terbakar.
4. Memberi makan domba
Selain jinak, domba juga diketahui pemakan rumput. Tapi ada yang aneh pada domba di
tahun 1999. Betty Stobbs, seorang wanita asal Inggris ini menemukan bahwa ternyata domba juga memiliki sisi agresif. Di suatu malam, ketika Stobbs akan memberi makan domba peliharaannya, kawanan yang sudah sangat-sangat lapar itu justru mengejar Stobbs yang sedang berada di All-Terrain vehicle (ATV). Stobbs pun lalu terjatuh dan tertimpa kendaraan tersebut.
5. Mati karena pakai bra kawat
Dua wanita di London, Inggris, pada tahun 1999 dilaporkan telah meninggal dunia karena menggunakan bra kawat. Alasan kematiannya bukanlah tercekik kawat bra, tersambar petir. Loh, apa urusannya sama bra kawat?? Jelas ada, kedua wanita tersebut dilaporkan tewas terbakar karena tersambar petir tepat di kawat di dalam bra-nya. Jadi kawat tersebut berfungsi sebagai konduktor yang menghantarkan listrik dan membakar hangus payudara mereka hingga tewas.
Sumber : langitberita.com




Lebih baru Lebih lama
Advertisement